Senin, 12 Oktober 2009

DALAM DO'A

Dikeheningan penghujung malam
Kulantunkan sebuah pinta dan harap
Kubersujud, bersimpuh, dihadapan-MU
Memohon, mengharap cinta dan kasih-MU


Tetesan air mataku...,mengalir syahdu
Sebagai bukti kerinduanku pada-MU
Isak tangisku merintih...
Dalam hatiku berkata...,aku ingin selalu dekat degan-MU


Bibirku bergetar saat kusebut nama-MU
Dalam do'aku
Dengan segala kerendahanku, aku tundukan kepada-MU
Kuluapkan semua keluh kesahku hanya kepada-MU
Agar Engkau mengampuni dosa-dosa dan kelalaianku



"yaa Allah...
Engkau adalah Rabbku
Tidak ada Illah selain Engkau,
Engkau ciptakan aku,
dan aku adalah hambamu.
Aku akan menjalankan semua janjiku untuk-MU.
Dengan segala kemampuanku.
Aku berlindung kepada-MU dari keburukan yang aku lakukan.
Aku kembali kepada-MU dengan segala nikmat-MU,
atasku dan aku mengakui dosa-dosaku.
Maka ampunilah aku karena tidak ada yang memberi ampunan terhadap dosa-dosaku kecuali Engkau Amin.....

Bandung,291208