Jumat, 04 Desember 2009

Kulihat Awan Hitam

Kulihat gumpalan awan yang hitam, kutermenung..., sepi,...kubuka jendela kamarku. kulihat awan itu semakin ku amati..., awan itu menyatu. suara petir yang menggelegar telah mengagetkanku dalam lamunanku
kuucapkan Subhanallah.........,dan hujan pun turun sangat lebat, hawa yang dingin membuat ku tefikir...,kayaknya enak nich minum yang hangat-hangat, bangkitlah aku dari depan jendela kamarku, menuju tempat kotak persediaan makanan yang ada di sebelah meja belajarku. yach....?! susunya habis dech!!! tapi tak apalah, khan masih ada energen sambil kunikmati energen...,owh iyachhh....lupa aku harus ngajar kemadrasah....Astaghfirullah...,kenapa bisa lupa gini aku!!! yach mana hujan..., dingin, tapi kalau gak datang kasihan anak-anak. akhirnya aku menyegerakan shalat ashar dan bersiap-siap bergegas menuju madrasah. tuwh...khan bener kata aku juga!!! anak-anak telah menungguku,,, "bisik hatiku"...mereka semangat-semangat banget yach!? mana hujan, dingin he.he..seperti yang aku katakan tadi dikost,,,ha,hah...!!!??? itulah anak-anak. seperti biasa sebelum masuk ke materi, anak-anak berdo'a,,, selepas itu seperti biasanya juga, ibu guru neisya menulis dipapan tulis...,dilanjut privat satu-persatu. akhir dari semua klasikal, do'a, pulang dech!!! waktu sudah menunjukkan pukul 17:00 Wib... dan akupun pulang menuju kost'anku yang ada dipucuk, heuhh... meuni jauh nian nya' diatas nan jauh gitu...bersambung Bandung, 231109

Tidak ada komentar: